Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 10 Mei 2018 10:30     Dibaca: 147 Pembaca

Seluruh Napi di Pindahkan ke Nusakambangan

Foto: Net

Detik Sumsel- Drama 36 jam kerusuhan di Mako Brimob telah berakhir. Seluruh napi teroris yang sempat mengendalikan Mako Brimob sudah menyerahkan diri dan akan dipindahkan ke LP Nusakambangan.

"Seluruh tahanan yang telah menyerahkan diri sudah diambil langkah-langkah untuk pemindahan tahanan. Tidak lagi di rutan cabang Salemba yang di Mako Brimob," kata Wakapolri Komjen Syafruddin.

Syafruddin mengatakan saat ini seluruh napi teroris berada di ruang isolasi. Pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Menkum HAM dan Dirjen Lapas."Sedang dalam proses isolasi dulu, masih dirahasiakan. Belum, belum. Akan kita bicarakan dulu dengan Menkum HAM dan Dirjen Lapas. Dipindahkan ke Nusakambangan. Sedang dalam perjalanan, seluruhnya," sambung dia.

Sebelumnya, 156 napi teroris menyandera 9 anggota Polri sejak Selasa (8/5) malam. 5 anggota gugur, sementara 4 lainnya berhasil melarikan diri.Sementara dari napi teroris, 1 Orang Tewas dan 155 lainnya kini sudah menyerahkan diri sejak pukul 07.15 WIB.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi