Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 21 April 2017 21:09     Dibaca: 290 Pembaca

Semangat Kartini Jadi Inspirasi Bagi Perempuan

Diretur Utama PT SAI, Terinspirasi dari Semangat Kartini

Palembang, DetikSumsel- Direktur Utama PT Smart Akses Informasi (PT SAI) berharap peringatan hari Kartini tahun ini semakin melecut semangat kaum Perempuan untuk berkarya.

"Peringatan Hari Kartini jangan sebatas dipahami perjuangan emansipasi perempuan, Namun Kartini harus menjadi inspirasi bagi Perempuan untuk mengambil peran dalam pembangunan bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ungkap  Evi Lidyawati, Jum'at (21/4) dikantor PT SAI di Jakabaring.

Wanita kelahiran 22 November 1975 ini berharap agar kedepan Sumatera Selatab dapat memunculkan banyak Tokoh - tokoh Perempuan hebat di berbagai bidang.

"Ruang yang diberikan Negara terhadap perempuan semakin hari semakin terbuka, dan kita berharap hal itu dapat memotivasi kaum Perempuan Sumsel untuk tampil menunjukkan kiprahnya sesauai bidang yang ditekuninya,"terang Ibu empat orang anak .

Istri H Arief Satya Kesuma menambahkan, Wanita yang selama ini terkesan dianggap lemah, Dan tidak bisa berkarya itu harus di buktikan dengan kinerja.

"Perusahaan saya bergerak dibidang pengelolaan parkir, Semula orang - orang meremehkan kepemimpimam saya. Tetapi saya jawab dengan kinerja, Alhmdulah sekarang karyawan di perusahaan saya sekitar 500 orang,"terangnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi