Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 03 November 2016 15:27     Dibaca: 499 Pembaca

Semen Padang Siap Jegal Wong Kito

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan timnya akan memberikan perlawanan dan tidak akan dengan mudah memberikan poin kepada SFC

Palembang, Detik Sumsel-Semen Padang berjanji akan memberikan perlawanan dan tidak akan mudah memberikan tiga poin pada Sriwijaya FC. Tim besutan Pelatih Nil Maizar ini ingin melanjutkan tren positif saat bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jum'at (04/11) besok.

Ya, tim berjuluk Kabau Sirah memiliki catatan cukup bagus saat melakukan kunjungan ke Palembang. Dari dua lawatan sebelumnya di ajang ISL, Hengki Ardiles dkk berhasil menahan imbang SFC dan membawa pulang satu poin.

"Kita tentunya memiliki target meraih hasil maksimal disini (Palembang). Minimal bisa mencuri satu poin dan kalau bisa menang tentunya sangat bagus untuk mendongkrak posisi di klasemen, karena kami ingin berada di papan atas,"ungkapnya dalam sesi tanya jawab Pre Match Confrence di Media Center SFC, Tribun Barat Stadion GSJ, Kamis (03/11) siang.

Untuk menambah kekuatan timnya, mantan arsitek tim nasional ini telah menambah jumlah pemainnya menjadi 19, dengan mendatangkan kiper Jandia Eka Putra. "Dia  Sudah d Palembang dan latihan. Tapi apakah dia bisa dimainkan, kta lihat besok  (jum'at) pagi,"jelasnya. (iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi