Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 10 September 2017 23:38     Dibaca: 494 Pembaca

Sempat Terkapar dan Mati Rasa di Tangan Kanannya, Begini Kondisi Terkini Kiper SFC

Kiper SFC Sandy Firmansyah usai mendapatkan perawatan medis di rumah sakit (Foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah kondisi yang dirasakan Sriwijaya FC usai ditaklukkan Barito Putra 2-0, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (10/09) sore.

Disaat tim tengah berjuang mengejar ketertinggalan skor 2-0 atas tuan rumah, penjaga gawang Sandy Firmansyah tiba-tiba terkapar dilapangan pada menit 54 dan harus digantikan oleh Teja Paku Alam, usai mengalami benturan keras dengan pemain Barito Putra dalam duel udara dan harus mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis.  

Kiper asal Malang itu bahkan harus dibawa ke Rumah Sakit Suaka Insan, Banjarmasin untuk diperiksa lebih lanjut, setelah Sandy mengatakan dia tidak bisa merasakan tangan kanannya.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami memutuskan membawanya ke rumah sakit agar dilakukan observasi dan rontgen, guna memastikan apakah terjadi pergeseran tulang, patah atau kondisi lainnya,” ungkap Dokter tim SFC dr Roy Ade Putra, saat dihubungi usai laga Minggu (10/09) malam.

Beruntung setelah dilakukan rontgen, ternyata Sandy tidak mengalami luka serius dan hanya terkena memar di bagian tulang tangan kanan bagian depannya. “Walaupun diagnosanya hanya cedera otot bahu, tapi di lapangan kami sempat was-was karena Sandy mengatakan mati rasa dan tidak dapat menggerakan bagian tangan kanannya cukup lama,” urainya.(iyop).

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi