Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 26 Agustus 2017 18:13     Dibaca: 182 Pembaca

Sempat Vakum, PW GPII Sumsel Akhirnya Dilantik

Pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Sumatera Selatan berpoto bersama setelah pelantikan di Aula DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (26/8).

Palembang, Detik Sumsel- Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Sumatera Selatan dilantik Wakil Ketua Umum DPP GPII Drs Dedi Hermanto bertempat di Aula DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (26/08).

Ketua Umum PW GPII Sumsel, Adi Warsito ST mengatakan dengan Pelantikan PW GPII Sumsel priode 2017-2020 diharapkan ada senergi antara Pemerintahan  agar mampu menjalin kerjasama diantaranya melakukan pembinaan terhadap pemuda khusuanya pemuda Islam di Sumatera Selatan.

"Saya berharap kedepan GPII dapat bersenergi dengan pemerintah terutama untuk menunjukan eksistensi pemuda, tambah lagi jelang Asian Games 2018 nanti, peran pemuda sangat diperlukan," ungkap Adi usai pelantikan.

Dikatakan Adi Warsito, GPII yang sempat vakum setelah pelantikan ini diharapakan terus eksis dengan perannya. "Kita akan terus bergerak agar GPII dapat menjadi salah satu Organisasi pemuda yang tidak di pandang sebelah mata," tambah anggota DPRD Pali ini.

Sementara itu,  Pengurus Pusat GPII Dedi Hermanto memberikan selamat kepada PW GPII Sumsel yang beru saja dilantik, diharapakan GPII dapat bersinergi kepada Pemerintah dalam membangun Generasi Muda Islam Sumatera Selatan yang bertaqwa dan berilmu, serta anti narkoba. "Pemuda adalah agent of change, GPII menjadi tempat wadah bagi Pemuda islam dalam perannya terutama untuk berperan terhadap permasalahan di sekitar lingkungan nya," ujarnya.

Hadir pada acara pelantikan PW GPII Sumsel dan Diskusi Publik  Perwakilan DPP GPII, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kesbangpol Koimudin SH, DPRD Provinsi Sumsel Robby Puruhita, APKLI sumsel, IMMUBA, dan OKP di Kota Palembang dibuka dengan tari tangkai yang dipersembahkan dari Lembaga Seni IMMUBA.(Fir)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376