Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 14 Mei 2018 18:09     Dibaca: 274 Pembaca

Senangnya, Jembatan Ampera di Cat Lagi

Tampak seorang pekerja sedang mengecat Jembatan Ampera Senin (14/5)

Palembang, Detik Sumsel-Jembatan kebanggaan rakyat Sumsel Jembatan Ampera atau kalau orang "Lamo" mengucapkan dan menyebutnya Proyek musi kembali bersolek.

Jembatan Ampera yang diresmikan sejak 1965, dan pada tahun 2018 ini jembatan Ampera di percantik dengan di cat ulang karena Palembang menjadi tuan rumah Asian Games bersama Jakarta.

Pantauan Detik Sumsel, Senin (14/5) Siang Jembatan sedang dilakukan pengerjaan cat ulang, tampak pekerja yang bergelantungan untuk mengecatan menarik perhatian para penguna jalan, saat ini jembatan kebanggaan wong Palembang sedang melakukan pengecatan ulang agar tampak lebih indah serta semakin membanggakan.

"Baguslah, proyek musi (Jembatan Ampera:Red)) ini di cat lagi, inikan sudah terkenal se Indonesia, kami bangga, apolagi kito nih wong palembang senang proyek musi jadi bagus cantik dan Indah," Ujar Penguna Jalan Ahmad

Lain dengan Ahmad, Dodi mengaku menghentikan kendaraan bermotor karena menyaksikan ada orang bergelatungan di jembatan tersebut "Ado Apo, ngapo wong tergantung itu," Ucapnya, Setelah dijelaskan sesama pengendara motor, Ia baru mengangguk dan bangga.

"Senang jembatan ampera di cat lagi, kalu biso lampu-lampunyo di hidup lagi, dak lemak jingok wong, ngapo lampunyo mati, kalo sudah di cat kan makin bagus, nambah bangga kito apolagi ado tamu nak datang," Pungkasnya (fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi