Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 28 Desember 2017 16:56     Dibaca: 152 Pembaca

Senggolan, Pengendara Kharisma ini Tewas Terlindas Fuso

Petugas saat berada dilokasi kejadian

Palembang, Detik Sumsel - Akibat senggolan dengan Truck Fuso bernopol BG 8973 UA bermuatan tanah, pengendara motor Honda Kharisma bernopol BG 3570 PA malah terselip di roda depan bagian kanan Fuso yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan. Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian bermula saat pengendara motor dan fuso melintas satu arah di Jl. Sukarno Hatta arah Musi II, lalu bersenggolan dengan fuso tersebut dan akhirnya pengendara motor Kharisma terlindas ban fuso depan bagian kanan.

Menurut Aiptu Tan Malaka salah seorang Polisi yang berada dilokasi kejadian mengatakan, saat ini korban sudah di larikan ke rumah sakit untuk divisum. "Untuk sementara ini supir fuso melarikan diri, sementara mobilnya ada disini, nanti kita akan hubungi yang punya mobil," terangnya saat dibincangi detiksumsel.com Kamis (29/12/2017).

Ditambahkannya, saat ini identitas korban belum bisa dijelaskan secara lebih rinci. "Korban 1 orang usia 60 tahunan, sesuai KTPnya tinggal di Gandus," katanya.(Bra)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi