Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 13 Juli 2017 08:58     Dibaca: 367 Pembaca

Senin, PBB Buka Pendaftaran Balongub dan Cawagub Sumsel

Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono, SH dan tim Penjaringan Rahmadi Djakfar di sekretariat DPW PBB Sumsel jalan POM IX Palembang, Rabu (12/7/2017). 

Palembang, Detik Sumsel - Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel akan segera membuka penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada Senin (17/7/2017) mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PBB Sumsel, Ir Armansyah, MM melalui sekretaris Misnan Hartono, di sekretariat DPW PBB Sumsel Jl POM IX Palembang SH, Rabu (12/7/2017).

"Sudah diputuskan rapat pengurus harian pekan kemarin, PBB akan mengambil peran penting dalam Pilkada Sumsel 2018, sebab kami ada hampir di setiap kabupaten kota di Sumsel ini. Jadi, kami akan ikut mengantar calon pemimpin sumselclima tahun ke depan," ungkapnya.

Dikatakan PBB akan bergerak dan berkontribusi maksimal untuk calon yang akan diusung nantinya dalam pilkada Sumsel.

"PBB akan ikut memenangkan, bukan hanya ikut menang," katanya. 

Sementara itu, salah seorang tim penjaringan, Rahmadi Jakfar menjelaskan, pelaksanaan penjaringan ini akan dihandle tim sembilan dan dilaksanakan di markas wilayah PBB Jalan Volly Kampus Palembang, dari tanggal 17 juli-16 Agustus 2017 pukul 08.30 - 17.00 setiap harinya.

"PBB Sumsel akan membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur. Kami membuka peluang seluasnya kepada putra putri terbaik untuk memimpin Sumsel ke depan, PBB tidak kerdil dalam ide dan gagasan. Kami akan menentukan secara obyektif, rasional, dan adil untuk memberikan tiket kepada bakal calon yang diusung. PBB belum "digarap" siapapun, tapi terbuka mendukung siapapun," ujar Rahmadi Jakfar yang juga pengurus DPW PBB Sumsel. (fir)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi