Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 31 Januari 2017 12:01     Dibaca: 869 Pembaca

Sepekan Jelang Piala Presiden 2017, Skuad SFC Masih Belum Komplet

Palembang, Detik Sumsel-Sepekan jelang pertandingan perdana grup D Piala Presiden 2017 menghadapi Bali United, Selasa (07/02), skuad Sriwijaya FC masih belum komplet. Sementara tim tuan rumah sudah mempersiapkan diri secara maksimal dan telah memperkenalkan tim lebih dulu awal Januari lalu.

Pada turnamen pemanasan jelang Liga 1 ini, Laskar Wong Kito akan berada satu grup dengan tim lainnya seperti Pusamania Borneo dan Barito Putra. Pertandingan grup D sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Minimnya persiapan yang dilakukan SFC membuat pendukung tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) was-was. Apakah tim besutan Pelatih Kepala Widodo Cahyono Putro mampu bersaing dan kembali menembus babak final seperti musim lalu? atau hanya sebatas menjadi penggembira saja.   

Terkait hal ini, Direktur Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin mencoba meredam kekhawatiran suporter dengan memberikan keyakinan, persiapanm minim tidak akan mempengaruhi kekuatan SFC.

"Kita punya tradisi juara. Karena itu turnamen ataupun kompetisi apapun yang kita ikuti, SFC selalu memasang target tinggi menjadi juara. Mengenai masih belum lengkapnya pemain, kita harap bersabar. Dalam beberapa hari ini semua pemain akan berkumpul,"ungkapnya disela-sela penandatanganan kerjasama dengan Torabika sebagai sponsor, Senin (30/01) malam di Hotel Arista.(iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi