Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 30 Januari 2017 13:45     Dibaca: 534 Pembaca

Serahkan 5 Nama Calon Sekda

foto ilustrasi

Empat Lawang, Detik Sumsel – Sebanyak 5 (lima) nama Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang telah dikantongi oleh Panitia Seleksi (Pansel) dan akan diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kelima nama calon Sekda itu diantaranya Ahmad syaiful Nasir, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Edison Jaya SH MM, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Empat Lawang, Januarsyah Hambali SH MM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Rudianto SP MM, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Hasbullah, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Empat Lawang.

Sebelumnya, perebutan jabatan Sekda Empat Lawang sedang dibuka tahapan lelang, dan telah menyelesaikan tahapan pertama. Panitia Seleksi telah menutup pendaftaran Sekda tersebut.

Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan SDM Empat Lawang, Januarsyah Hambali mengatakan, total yang mengembalikan berkas sebanyak tujuh orang."Dari tujuh orang yang mengembalikan berkas, hanya lima orang yang terpilih,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, jika tahapan pendaftaran lelang jabatan Sekda sudah ditutup. Nama-nama calon Sekda itu akan segera dikirimkan ke KASN.

"Saya sudah mendapat laporan dari pansel bahwa mereka sudah menutup pendaftaran dan sudah mengantongi nama-nama calon Sekda yang akan mengikuti tahapan selanjutnya," ujar Syahril.

Mengenai tahapan selanjutnya, terang Syahril, kelima nama calon Sekda tersebut akan mengikuti tahapan tes kompetensi dan tes kesehatan. "Kalau sudah selesai nanti, hasilnya akan kita serahkan ke KASN kembali untuk meminta rekomendasi siapa yang memang cocok menduduki kursi jabatan sekda itu. Kita benar-benar menginginkan orang yang memang tepat duduk dikursi itu, yang terbaik dialah yang berhak mendudukinya,” tukasnya (cha)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi