Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 28 September 2017 05:20     Dibaca: 8684 Pembaca

Serangan Jantung Romi Herton Meninggal Dunia

H Romi Herton saat menjabat Wali Kota Palembang

Palembang,Detiksumsel -Inalillahi Wainalilahi roji'un Mantan Wali Kota Palembang Romi Herton meninggal dunia, Walikota terpilih periode 2013-2018 itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Hermina Serpong, Tanggerang Selatan akibat serangan jantung sekitar pukul 03.00 WIB. 

" Innalillahi wainnailaihi rojiuun..telah meninggal dunia H.ROMI HERTON,SH pada hari ini pukul.3 dini hari di RS.HERMINA SERPONG.kita doakan pak walikota kita husnul khotimah.aamiin,"tulis Senator DPD RI Hendri Zainudin di akun facebook miliknya.

Dari informasi, jenazah mantan politisi PDIP itu akan diterbangkan ke Palembang pukul 09.30 WIB.

Dari postingan Mantan DPRD Banyuasin dua periode ini, Sejumlah netizen juga menyampaikan rasa duka.

" Innalillahi wainnailaihi rojiun..smoga amal ibadah beliau dterima allah swt, kluarg yg dtnggalkan dberikan kesabaran n ketabahan.. Aamiin..aamiin..yaa robbal alaamiin," komen Derri J Shandy.

" Inalillahi wainailaihi rojiun. Turut berduka cita, semoga diterima segala amalan baik selama ini dan di hapuskan segala dosa dan khilaf nya oleh Allah SWT, serta keluarga yg ditinggalkan di berikan kesabaran dan kekuatan amin yra.., tulis Dian Ariansah Putera netizen lainnya.

Kemudian Andre Prawira : Inalillahi wainailaihi rojiun. Turut berduka cita, semoga diterima segala amalan baik selama ini dan di hapuskan segala dosa dan khilaf nya oleh Allah SWT, serta keluarga yg ditinggalkan di berikan kesabaran dan kekuatan amin yaa robbal alamin. " Innalillahi wa innaillaihi rojiun Semoga Amal ibadahnya diterima Dan Khusnul Khotimah, semogakeluarga yg ditinggal diberi kesabaran. Amin,"komen Zakaria Abas.  (Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi