Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 25 Juni 2018 14:04     Dibaca: 255 Pembaca

Seruduk Truk Pelajar di Tewas dengan Dahi Pecah

Anggota Satlantas Polres Lahat menunjukkan motor korban Lakalantas

Lahat, Detik Sumsel -- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kota Lahat. Kali ini menimpa M Choirul Anwar, warga Kelurahan Saribungamas, Kota Lahat, Minggu (24/6) sekitar pukul 22.00 wib tadi malam. Hingga membuat pelajar berusia 15 tahun ini, meninggal dunia ditempat. 

Kejadian yang berlokasi di Jalan umum Kelurahan Saribungamas ini, berawal ketika Anwar melaju kencang dari dari arah Kota Lahat, sambil mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion Nopol BG 3711 ER miliknya.

Cuaca yang sedang hujan, diduga membuat Anwar tidak melihat dengan baik kondisi jalan didepannya. Tiba-tiba Anwar langsung menghantam bak belakang mobil jenis Mitsubisi TS Nopol BG 4565 EB milik Yasroni (43), bermuatan rembesan kayu yang dalam keadaan terparkir persis disisi kiri badan jalan.

Membuat Anwar mengalami luka robek di dahi, di pelipis kiri, dan di kaki kiri, setelah terpental. "Saat ini mobil dalam keadaan terparkir, jalan memang dalam keadaan gelap karna lampu jalan mati," ujar Yasroni, warga Desa Karang Endah, Kecamatan Kikim Timur, Lahat ini, Senin (25/6).

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal itu. Korban diduga berkendara dengan kencang, lalu tidak melihat adanya mobil yang terparkir.

"Korban meninggal dunia ditempat, dengan kondisi dahi pecah. Untuk kendaraannya ringsek bagian depan," sampai Dani. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi