Situs Berita Detik Sumsel
Situs Berita Detik Sumsel
Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 12 Januari 2018 19:45     Dibaca: 105 Pembaca

Setelah Muba TV, Giliran Radio GR Segera Dirombak

Sekretaris Diskominfo Muba Dicky Meiriando, S.STP, MH saat berkunjung ke RRI Sumsel.

Sekayu, Detik Sumsel - Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Stasiun Palembang, Jumat (12/1/2018) menerima kunjungan kerja dari Tim Revitalisasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Musi Banyuasin (MUBATV) dan Radio Gema Randik (Radio GR) dalam rangka studi organisasi dan manajemen LPP RRI di Jalan Radio No. 2 KM 4 Palembang.

Pelaksana Harian Kepala Stasiun RRI Palembang Peri Widodo menerima kedatangan Tim Revitalisasi LPPL MUBATV dan Radio GR yang terdiri dari Dicky Meiriando selaku ketua tim,  A. Kartiko Buwono selaku Sekretaris, Yosi Zartini, Apriadi dan Dedi Januarsyah selaku anggota.

Dalam pertemuan itu, Ketua Tim Revitalisasi menginginkan adanya kerjasama dengan RRI Palembang. "Kami berharap RRI Palembang yang sama berstatus Lembaga Penyiaran Publik dapat bekerjasama dalam membenahi organisasi dan manajemen LPPL Radio Gema Randik", harap Dicky Meiriando.

Dilanjutkan Dicky, selain pembenahan organisasi dan manajemen, RRI Palembang dapat membantu dalam proses perekrutan SDM yang handal dan profesional yang mampu memberikan kontribusi positif kepada LPPL Radio Gema Randik termasuk juga dalam hal pelatihan dan pengembangan produksi dan usaha.

Sementara Pelaksana Harian Kepala Stasiun RRI Palembang Peri Widodo mengatakan menyambut positif keinginan dari Tim Revitalisasi. "Kami sangat senang apabila dapat menjadi mitra bagi Lembaga Penyiaran Publik Lokal seperti Radio Gema Randik. Kami berharap keberadaannya dapat dioptimalkan dalam memberikan pelayanan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial, serta melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat melalui penyelenggaraan penyiaran radio yang menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Muba", ujar Peri.

Rangkaian kunjungan kerja ini diakhiri dengan meninjau fasilitas dan aktivitas studio RRI Palembang Pro 1 (Pusat siaran pemberdayaan masyarakatl,  Pro 2 (Pusat siaran kreatifitas anak muda), Pro 3 (Pusat siaran jaringan berita nasional dan kantor berita radio) dan Pro 4 (Pusat siaran budaya dan pendidikan. (edy)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi