Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 09 Agustus 2017 13:56     Dibaca: 632 Pembaca

Setelah Musafry, Giliran Firdaus Ramadhan Dilepas

Firdaus Ramadhan (foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Setelah TA Musafry, Sriwijaya FC juga akhirnya resmi melepas Firdaus Ramadhan. Meski manajemen klub tidak menjelaskan secara rinci mengenai apa yang menjadi alasan melepas Firdaus, namun kehadiran empat pemain seleksi yang tiga diantaranya merupakan bek diyakini menjadi penyebabnya.

Apalagi dari tiga bek yang saat ini tengah mengikuti trial, dua diantaranya memiliki kualitas diatas Firdaus seperti Dominggus Fakdawer dan M Roby. Karena itu, walaupun manajemen klub belum memastikan siapa pemain yang akan direkrut sebagai penggantinya, tapi diprediksi jajaran pelatih telah memiliki calon pengganti yang sepadan dan dinilai lebih berkualitas dari pemain bernomor punggung 27 itu.   

Selama berseragam Laskar Wong Kito, eks pemain Madura United itu tercatat tampil memperkuat tim sebanyak 12 kali, baik itu sebagai starter maupun pemain pengganti dan mengoleksi 6 kartu kuning. Kurang maksimalnya penampilan Firdaus ditenggarai menjadi salah satu penyebab dirinya tidak lagi menjadi bagian dari tim pada putaran kedua Liga 1.

"Keputusan manajemen melepas Firdaus sesuai dengan rekomendari pelatih. Atas nama manajemen SFC, kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi  Firdaus Ramadhan selama ini. Kita semua disini mendoakan dia bisa mendapatkan yang terbaik kedepannya,” ungkap Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, Rabu (09/08) siang. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi