Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 01 November 2017 16:43     Dibaca: 423 Pembaca

Setelah Senjang, Kini ada Sapa Muba

Acara Sosialisasi Aplikasi SAPA Muba di Aula BAPPEDA Muba, Rabu (1/11/2017).

Sekayu, Detik Sumsel - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus berinovasi memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat. Setelah diluncurkannya aplikasi SENJANG MUBA oleh Dinkominfo Muba, kali ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) meluncurkan aplikasi Sarana Partisipasi Ughang Musi Banyuasin atau bisa disingkat SAPA MUBA.

Seperti di jelaskan oleh Kepala Bidang program pengendalian dan evaluasi pembangunan Bappeda Eko Oktavian SE MSi dalam sosialisasi pengenalanan SAPA MUBA di Aula Bappeda, Rabu (1/11/2017) bahwa aplikasi SAPA MUBA ini ditujukan untuk menjaring seluruh aspirasi seperti pengaduan,saran dan masukan. "Dengan adanya aplikasi ini, dapat memudahkan masyarakat untuk "mengadu" permasalahan seperti jalan rusak maupun permasalahan - permasalahan lainnya," ujarnya.

Lanjut Eko, bagi masyarakat yang ingin menggunakan aplikasi SAPA MUBA dapat di akses menggunakan laptop maupun smartphone dengan alamathttp://sipp.mubakab.go.id/v1/
Disampaikan oleh Plt Asisten II Setda Muba Erdiansyah SP MSi bahwa dengan kemudahan kemudahan yang telah di berikan Pemkab Muba, masyarakat bisa memberikan masukan kepada pemerintah dengan cepat dan mudah.
Lebih lanjut ia sampaikan kepada semua Perangkat Daerah (PD) untuk segera mensosialisasikan aplikasi SAPA MUBA agar keluhan - keluhan masyarakat bisa segera di tampung dan di sampaikan kepada Pemerintah Muba. (edy)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi