Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 05 Februari 2017 06:10     Dibaca: 419 Pembaca

Setnov Dipastikan Turun Gunung Kampanye Dodi-Beni

Hassan Usman

Sekayu, Detik Sumsel - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dipastikan turun langsung pada kampanye akbar yang rencananya akan digelar di Lapagan Gelanggang Remaja Sekayu, pada Senin (6/2) besok. Setnof tentunya akan menjadi juru kampanye akbar pasangan Dodi-Beni.

Menurut Ketua Tim pemenangan Dodi-Beni, Hasan Usman, saat dihubungi awak media, mengatakan kampanye akbar nanti, dipastikan Ketua Umum, yaitu Setya Novanto  akan menyampaikan langsung visi dan misi sebagai  calon Bupati dan Wakil Bupati Muba untuk lima tahun mendatang, dihadapan seluruh pendukung.

"Nantinya Ketua Umum DPP Partai Golkar, akan menyampaikan visi dan misi pasangan Dodi-Beni. Sementara itu untuk massa yang hadir ditargetkan sekitar 2000 orang dari tiap kecamatan ada 500 orang," kata nya.

Diterangkannya, tak hanya itu, pada kampanye akbar juga menghadirkan artis Zaskia Gotik, Charlie Van Houten dan lainnya.

"Kami menghimbau kepada tim pemenangan untuk tertib dan tidak ada pawai atau konvoi, agar tercipatanya kampanye yang aman," katanya.

Terpisah, Komisi Pemilihan Umum Daerah Musi Banyuasin (KPUD Muba) menjadwalkan kampanye akbar untuk pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung pada Pilkada Muba, pada tanggal 6 Febuari dan 10 Febuari 2017. Pada kampanye akbar yang akan dilakukan kedua paslon, rencananya digelar di Gelanggang Remaja Sekayu, Muba.

Ketua KPU Muba, H Ahmad Firdaus Marvels, mengatakan menjelang akhir masa kampanye yanv dilakukan kedua pasangan calon nomor urut 1 dan nokor urut 2. Kedua paslon tersebut rencananya melakukan kampanye akbar pada 6 Febuari 2016 untuk Paslon nomor urut 1, lalu tanggal 10 Febuari 2016 untuk paslon nomor urut 2.

"Sedangkan aturan massa 1000 orang, yang dipusatkan di Gelanggang Remaja Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin," kata Firdaus. (edy)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi