Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 07 Oktober 2017 18:34     Dibaca: 3463 Pembaca

SFC Bungkam Persija, Dodi: Stadion Bumi Sriwijaya Memang Betuah

Alberto "Beto" Goncalves melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persija

Palembang, Detik Sumsel-Tandukan Alberto "Beto' Goncalves menit 76 mengantarkan Sriwijaya FC meraih kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta, dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, Sabtu (06/10) sore di Stadion Bumi Sriwijaya.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan kekalahan atas Persija pada pertemuan di putaran pertama lalu. Tambahan tiga angka membuat Laskar Wong Kito naik satu peringkat ke posisi 12 klasemen sementara, dengan 34 poin dari 28 laga. Sedangkan bagi Persija, kekalahan tersebut membuat mereka tetap berada di urutan 6 dengan koleksi 46 poin.

Presiden SFC Dodi Reza Alex mengungkapkan, kesuksesan Laskar Wong Kito meraih kemenangan tidak terlepas dari kerja keras seluruh pemain yang terus berjuang sepanjang laga dan tidak terlepas dari tuah Stadion Bumi Sriwijaya.

"Ya, Stadion Bumi Sriwijaya memang betuah dan kita (SFC) mendapatkan tuahnya. Disaat "adiknya" Stadion Gelora Sriwijaya tengah direnovasi, (Stadion) Bumi Sriwijaya memberikan semangat bagi perjuangan SFC,"ungkapnya, dibincangi usai peresmian Kantor Media Online Detik Sumsel.Com.

Dodi meyakinkan, SFC belum habis dan masih tetap kesebelasan papan atas dan tim juara di kancah sepakbola tanah air. "Kalau ada beberapa hal yang membuat SFC mengalami kekalahan sebelumnya, itu akan menjadi masukan dan pelajaran bagi kita untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dan siklus dalam sepakbola memang seperti itu. Tentu banyak sekali kekurangan dan hal-hal yang harus kita benahi,"ucapnya. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi