Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 10 Maret 2018 14:19     Dibaca: 2184 Pembaca

Matangkan Persiapan Liga 1, SFC Jajal Felcra FC

Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid (Foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-
Manajemen Sriwijaya FC akhirnya memastikan pertandingan ujicoba menghadapi Felcra FC, tim peserta Liga Super Malaysia (LSM) akan digelar Kamis (15/03) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

Kepastian itu disampaikan  Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, kepada Detiksumsel.com, Sabtu (10/03) siang. "Ya, kita juga sudah  mengirimkan surat kepada sekretaris jenderal PSSI, untuk meminta rekomendasi terkait laga persahabatam itu. Karena tim yang menjadi lawan tanding berasal dari luar negeri,"ungkapnya.

Faisal melanjutkan, rencananya tim yang diperkuat gelandang asal Indonesia, David Laly dan saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara LSM itu akan tiba di Palembang, Selasa (13/03). 

"Pertandingan ujicoba ini merupakan permintaan dari Coach Rahmad Darmawan, sebagai ajang persiapan terakhir sebelum kompetisi resmi di geber 23 Maret nanti,"lanjutnya. 

Selain melawan tim asal Malaysia, rencananya Laskar Wong Kito akan melakukan friendly match menghadapi Persija Jakarta, Minggu (18/03). Disebut Faisal, meskipun laga hanya bersifat uji coba. Namun pihaknya tetap harus meminta izin dari PSSI dan pihak terkait lainnya. Karena melibatkan tim dari luar negeri dan kontestan Liga 1.

"Apalagi Persija akan bertanding di laga pembuka Liga 1, sebagai juara Piala Presiden menghadapi juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC,"jelasnya.

Sedangkan untuk tiket pertandingan, kata Faisal, sudah bisa dipesan mulai Minggu (11/03) di Cafe SFC di Komplek Palembang Square (PS) dan Stadion GSJ. 

Untuk harga tiket masih sama seperti pertandingan melawan Bali United di babak semifinal Piala Presiden 2018 lalu. VVIP Rp. 125.000, VIP Rp. 80.000, Barat Atas Rp 60.000, Timur Rp 35.000, Utara Rp 25.000 dan Selatan Rp 25.000. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi