Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 16 Agustus 2017 16:14     Dibaca: 1476 Pembaca

SFC Panggil Kembali Reza Erlangga

Reza Erlangga (Foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC akhirnya memanggil kembali Reza Erlangga, eks punggawa tim PON Sumsel dan SFC U-21 ini untuk memperkuat tim senior diajang Liga 1 Indonesia. Sebelumnya Reza Erlangga dipinjamkan ke Metro FC Malang yang berlaga di Liga 2.
 
Kehadiran pemain berambut ikal ini tidak lain untuk mengisi slot pemain dibawah usia 22 tahun didalam tim, yang ditinggalkan Maldini Pali dan Hendra Sandi ke Persiba Balikpapan dengan status pinjaman.  
 
“Reza kami ambil lagi, dia masih muda, masuk usia 22 tahun. Jadi kalau regulasi U-22 diberlakukan, pemain di posisi itu lebih dari cukup,” ucap Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris.

Reza bisa bermain di dua posisi. Saat masih di SFC U-21, dia kerap bermain sebagai striker murni. Tapi, sejak bergabung bersama senior, dia di posisikan sebagai winger.

Reza kini sudah terbiasa dengan posisi sebagai penyerang dari sisi lapangan. Bergabung, Reza akan membuat pelatih selalu siap jika regulasi U-22 akan diberlakukan lagi.

“Pilihan pemain muda kami semakin banyak, sebelumnya kami juga sudah seleksi Ikris, dan kemungkinan akan diambil,” tuturnya. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi