Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 28 Agustus 2017 15:28     Dibaca: 297 Pembaca

SFC VS Persiba, Sama-sama Pincang

Pelatih dan pemain dari kedua tim berfoto usai pre match confrence di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan dipastikan tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan pekan ke 22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (29/08) Pukul 15.00 WIB besok.

Dikubu tuan rumah, Laskar Wong Kito akan kehilangan empat punggawanya yakni Zalnando, Hapit Ibrahim dan Airlangga akibat cedera serta Hilton Moreira tidak bisa ditampilkan lantaran terkena akumulasi kartu kuning.   

Dari keempat pemain tersebut, absennya Hilton Moreira diyakini dapat membuat lini serang SFC berkurang kerajamannya. Meskipun ada sejumlah pemain pelapis yang bisa menggantikan posisinya seperti Slamet Budiono, Yohanis Nabar dan Rizsky Dwi Ramadhana. Namun secara kualitas, Hilton tentu saja berbeda cukup jauh dengan ketiga pemain tersebut.

"Absennya Hilton memang sangat berpengaruh terhadap performa tim. Karena dia merupakan pemain kunci kita. Tapi kita sudah berupaya mencari solusi untuk mengatasi absennya Hilton Moreira,"ungkap Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan, pada sesi pre match confrence, Senin (28/08) siang.

Sementara di kubu lawan, tim berjuluk Beruang Madu itu akan kehilangan lima pemainnya seperti Marlon da Silva dan Brian Cesar akibat cedera, kemudian Iqbal Samad, Heri Susanto dan Alfath Faathier yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Kondisi tim saat ini dalam keadaan baik, meskipun kita akan kehilangan lima pemain akibat cedera dan akumulasi kartu. Tapi walaupun begitu secara umum kita siap menghadapi SFC,"ucap Asisten Pelatih Persiba Heriyadi. (iyop) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi