Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 10 Oktober 2017 13:50     Dibaca: 948 Pembaca

SFC Waspadai Motivasi Perseru

Gelandang SFC Manda Cingi berusaha melewati hadangan bek Persija Gunawan Dwi Cahyo

#Ingin Keluar dari Zona Degradasi

Palembang, Detik Sumsel-Laskar Wong Kito mewaspadai motivasi tinggi yang dimiliki skuat Cendrawasih Jingga saat kedua tim berhadapan di Stadion Marora, Serui, Sabtu (14/10) nanti.

Berada di zona degradasi membuat Perseru diyakini memiliki motivasi tinggi untuk keluar dari zona merah, agar bisa tetap berada dan berkiprah di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Kondisi inilah yang diyakini pemain sayap Sriwijaya FC, M Nur Iskandar akan membuat tim besutan Agus Yuwono akan tampil habis-habisan dikandang demi meraih hasil maksimal saat menghadapi SFC nanti.

"Inilah yang harus kita waspadai, semangat mereka untuk keluar dari papan bawah. Tapi saya pikir SFC juga sedang bagus dan siap menghadapi mereka. Minimal bisa membawa pulang satu poin sudah bagus, seperti yang mereka dapatkan saat bermain disini (Palembang),"ucapnya.

Pemain bernomor punggung 17 ini menyatakan bakal mempersiapkan diri dengan maksimal. Karena perjalanan dari Palembang menuju Papua cukup jauh dan melelahkan. Belum lagi kondisi cuaca di Papua tidak bisa diprediksi.

"Perubahan cuaca juga menjadi tantangan tersendiri bagi kita disana nanti, karena kadang tiba-tiba bisa hujan. Saya senang karena kita bisa berangkar lebih cepat kesana, agar biar bisa adaptasi dengan kondisi cuaca dan tidak lelah diperjalanan,"ungkapnya.(iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi