Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 10 Juli 2018 08:04     Dibaca: 1206 Pembaca

Si Doel The Movie, Karakter Munaroh Ditiadakan

Foto: Net

Detik Sumsel- Rano Karno mendapat amanat dari mendiang Benyamin Sueb untuk terus melestarikan kisah Si Doel. Setelah melalui proses panjang, ia siap kembali menghidupkan karakter ikonik tersebut ke layar lebar.

Mengambil tajuk SI DOEL THE MOVIE, Rano tidak membuat film memanfaatkan tren reboot atau reborn. Melainkan melanjutkan plot percintaan antara Doel, Zaenab dan Sarah dalam versi sinetron.

Di antara banyak karakter dihadirkan kembali, Rano sengaja tidak menampilkan sosok Munaroh yang diperankan oleh Maryati. Seperti diketahui, dalam versi sinetron Munaroh merupakan love interest tokoh Mandra. Lantas bagaimana Maryati menanggapi hal ini?"Di film ini memang tidak ada scene buat saya karena fokus menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Saya sih tidak masalah," kata Maryati.

Meski tidak terlibat, Maryati tetap mendoakan kesuksesan SI DOEL THE MOVIE. Karena jika sukses dapatkan jutaan penonton, besar kemungkinan sosok Munaroh akan muncul di sekuelnya."Saya sebagai pemain sinetron kangen juga diajak main lagi. Insya Allah sukses sehingga mudah-mudahan ada lanjutannya dan Bang Doel berkenan saya main lagi," ucapnya.

Sementara itu Rano membenarkan bakal adanya sekuel jika film ini sukses. "Jika berjalan lancar, di lanjutan film ini akan ada Munaroh, Emaknya Zaenab, tukang kredit juga muncul," janjinya.(net)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi