Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 07 Desember 2016 16:36     Dibaca: 332 Pembaca

WCP : Minus Beberapa Pemain Inti, Arema Tetap Berbahaya

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC tetap akan mewaspadai kekuatan Arema Cronus, meskipun tim tuan rumah tidak akan tampil tanpa beberapa pemain inti seperti Hamka Hamzah yang terkena akumulasi kartu kuning, maupun Kurnia Meiga dan Beni Wahyudi yang tengah memperkuat tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF. 

Apalagi pada pertemuan pekan ke 31 di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, tim berjuluk Singo Edan itu akan tampil di depan pendukungnya sendiri, Aremania di Stadion Kanjuruhan.  Karena itu, sebelum berangkat menuju Malang, Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro telah memberikan motivasi tambahan kepada pemain.

"Persiapan kami cukup bagus dan semua telah kita dilakukan di Palembang, mulai dari taktik dan strategi. Namun selain kedua hal itu, yang paling utama harus dipersiapkan yakni masalah mental bertanding,"ungkap suksesor Benny Dollo ini, Rabu (07/12) pada sesi Pre Macth Compfence, siang tadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.  

Widodo melanjutkan, masalah mental memang menjadi perhatian utama lantaran dirinya mengetahui, hampir setiap tim yang datang dan bermain di Malang selalu pulang dengan tangan hampa. Meskipun ada beberapa tim yang berhasil pulang membawa poin seperti Mitra Kukar (0-0), Pusamania Borneo (1-2), Barito Putra (0-0) dan Persipura (0-0).

"Arema Cronus merupakan tim bagus, berkualitas dan dihuni oleh pemain dengan kualitas diatas rata-rata. Tapi kami datang kesini dengan tekad untuk mempersembahkan yang terbaik. Mudah-mudah kita bisa memperoleh hasil terbaik,"harapnya. (iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi