Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 14 Desember 2017 10:52     Dibaca: 126 Pembaca

Sidang Disiplin Aipda HK Ditunda, Pelapor Kecewa

Asri didampingi kuasa hukum nya Yani Bahtra saat memberikan keterangan pers di hadapan awak media

Palembang, Detik Sumsel -- Untuk kedua kalinya sidang disiplin dengan terlapor oknum anggota Polri Aipda HK yang berdinas di Sub Intel Sosial Budaya Polresta Palembang kembali ditunda oleh Propam Polresta Palembang.

Dengan ditunda nya persidangan ini Asri selaku pelopor melalui Kuasa hukum nya Yani Bahtra SH merasa kecewa karena menurutnya penundaan persidangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak Propam.

"Hari ini kami datang untuk memenuhi undangan sidang disiplin atas laporan pelopor klien kami Asri dengan terlapor oknum anggota Polri HK. Tapi saat kami datang tadi salah satu anggota Propam memberitahukan bahwa sidang hari ini ditunda, penundaan persidangan ini sudah yang kedua kalinya,"katanya kepada Detiksumsel.com di Maporesta Palembang Kamis (14/12/2017).

Diketahui Aipda HK diseret ke persidangan Disiplin lantaran telah melakukan penggelapan mobil Alphard Valpire milik pelopor Asri pada Juli 2017 lalu. Dimana saat itu pelopor Asri memiliki mobil dan dipinjam lah oleh terlapor bahwa tersebut ada yang mau membelinya.

Tapi hingga kini mobil tersebut tidak pernah dikembalikan, sudah diajak secara baik agar mobil tersebut dikembalikan tetapi mobil tersebut tidak pernah kembali hingga pelopor mengalami kerugian sebesar 900 juta.

"Atas dasar itulah pelopor Asri membuat laporan ke bidang Propam Polresta Palembang dan akhirnya Aipda HK dibawa kemuka persidangan,"jelasnya.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi