Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 16 April 2018 18:29     Dibaca: 286 Pembaca

Simpan Sabu Dalam Ember, Pria ini Diringkus

Dedi alias Dedet saat dihadirkan di Mapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel -- Belum sempat menikmati upah yang dijanjikan oleh bandarnya, Dedi alias Dedet warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kedukan Bukit II, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, kurir narkoba jenis sabu seberat 1034 gram ini keburu diciduk anggota Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel Selasa (10/4) dikediamannya.

Selain mengamankan barang bukti sabu yang disimpan tersangka dalam ember Cat, dari penangkapan tersebut petugas juga mengamankan satu unit handphone yang digunakan tersangka untuk berkomunikasi dengan bandar. Berdasarkan pengakuannya, sabu yang disita oleh petugas bukan milik nya melainkan milik ET, dan barang tersebut sengaja dititipkan ET kepadanya dengan imbalan uang.

"Bukan punya saya barang itu, yang punya nya ET tetangga saya dia menitipkan sama saya dan dia berjanji akan memberikan saya uang,"katanya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat bahwa dikawasan Kedukan Bukit, Kecamatan Ilir Barat II banyak transaksi narkoba.

"Berdasarkan informasi tersebut petugas Ditresnarkoba melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi benar saja saat dilakukan penyelidikan dirumah tersangka ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1034 gram. Untuk pemilik nya berinisial ET masih dilakukan pengejaran,"singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi