Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 15 Desember 2017 18:54     Dibaca: 157 Pembaca

Simpan Senpi Jenis Revolver Pria Ini Dicokok Petugas

Kompol Zainuri saat menunjukkan senjata api jenis Revolver yang berhasil diamankan dari tersangka Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel -- Ramadhan (40) warga Jalan Printis Kemerdekaan, Lorong Produksi, Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini harus berhubungan dengan pihak berwajib Direktorat Kriminal Reserse Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel lantaran memiliki satu pucuk senjata api jenis Revolver.

Ramadhan ditangkap setelah dipancing petugas yang berpura-pura akan membeli senjata api di Jalan Veteran, Kecamatan Ilir Timur I tepatnya dibelakang Kantor Telkomsel pada Senin (11/12) sekitar jam 18.30.

Berdasarkan pengakuan nya, dia nekat menjual Senpi secara illegal yang dimiliki karena terdesak untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari.

"Senjata itu baru enam bulan saya miliki, rencananya akan saya jual, dan uang nya akan dipakai untuk kebutuhan sehari hari,"akunya.

Sementara itu, Kanit Jatanras Subdit III Ditreskrium Polda Sumsel Kompol Zainuri mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku memiliki, menyimpan senjata api jenis Revolver secara illegal. Berdasarkan informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dengan berpura-pura akan membeli Senpi kepada tersangka.

"Setelah dipastikan Senpi itu telah ada ditangan pelaku langsung kami lakukan pernyergapan. Dengan bukti yang diamankan senjata api jenis Revolver serta tiga peluruh aktif,"pungkasnya.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi