Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 01 Juni 2017 12:27     Dibaca: 731 Pembaca

Siswa IGS Sabet Nilai UN SMP Tertinggi di Sumsel

Pembina IGS, Ko Jhony bersama tiga siswa SMP peraih nilai UN Tertinggi.

Palembang, Detik Sumsel-  Sebanyak tiga siswa SMP Ignatius Global School (IGS) Palembang menyabet nilai UN SMP Tertinggi di Sumsel, ketiganya nyaris meraih nilai sempurna. 

Tiga siswa tersebut diantaranya di urutan pertama peraih nilai UN tertinggi di Sumsel Larissa Kwee dengan total nilai 381.50, Timotius Jason 377.00, dan Wesley Susanto 376.00. Ketiga siswa IGS inipun mendapatkan nilai matematika sempurna dengan nilai 100.00.

Pembina IGS Palembang, Ko Jhony mengatakan tahun ini merupakan tahun kedua meraih nilai UN SMP tertinggi di Sumsel. "Kami memprioritaskan siswa IGS untuk bisa meraih nilai mapel Matematika dengan nilai sempurna," ungkapnya. 

Dikatakan,  sistem pembelajaran yang diterapkan pun bervariasi dan lebih menekankan pemahaman ilmu sains. "Jadi, kalau siswa kita mendapatkan nilai matematika dengan hasil sempurna akan diberikan es krim gratis," pungkasnya. (Tet)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376