Diposting oleh : RSP     Tanggal : 28 Agustus 2016 17:29     Dibaca: 1555 Pembaca

Siswa MTsN Muaradua Ikuti Lomba Gerak Jalan

MUARADUA-Siswa MTsN Muaradua Kabupaten OKU Selatan mengikuti acara perlombaan gerak jalan tingkat SD/MI, SMO/MTs, SMA/MA/SMK Sekabupaten OKU Selatan, jum,at (12/08/16).

Jumlah siswa MTsN Muaradua yang mengikuti lomba gerak jalan tersebut sebanyak 40 orang yang terdiri dari dua regu yakni regu putra – putri dan 4 orang guru Pendamping,regu gerak jalan putri didampingi oleh Ibu Ohta,S.Pd dan Jesy, S.Pd,sedangkan regu gerak jalan putra didampingi oleh Bapak Doyo Mulyo selaku guru Olahraga dan Rudi pelatih gerak jalan MTsN Muaradua.

Star perlombaan gerak jalan mulai dari depan gedung kesenian muaradua sampai Finis di depan rumah dinas wakil bupati OKU Selatan. Kepala MTsN Muaradua Elmizon, M.Pd.I memberi motivasi kepada anggota Gerak jalan agar tetap semangat dan bersaing secara sehat,dalam partisivasi mengikuti lomba garak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke 71 tahun 2016 di Kabupat OKUS ini.

Menurut Elmizon yang mengikuti acara lomba gerak jalan ini dapat memperoleh prestasi yang baik.”kalau dilihat dari usaha siswa dan guru pembimbingnya yang telah bersusah payah melatih secara maksimal siswa baik di jam belajar pagi maupun jam eksra soreh,tinggal Allah yang menentukan keberhasilannya,”Ujarnya seperti dikutif dari situs Sumsel.Kemenag.go.id. (Rel/Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi