Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 12 April 2018 21:28     Dibaca: 295 Pembaca

SJ Travel Pass Tawarkan Kemudahan Bagi Pelanggan

Karyawan SJ Travel Pass menunjukkan aplikasi Travel Pass

Palembang, Detik Sumsel -- Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggannya, Sriwijaya Air Group meluncurkan produk baru berupa kartu cerdas, yang khusus dipersembahkan untuk pelanggan setia Sriwijaya Air Group.

Kartu ini memiliki nilai kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk menggunakannya. Kartu Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass) memberikan keleluasaan kepada custamer.

Karena kartu SJ Travel Pass ini karena memang benar- benar sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari denyut nadi Sriwijaya Air Group.

Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group mengatakan, Melalui kartu SJ Travel Pass, pelanggan akan diberi kemudahan untuk menggunakan kartu tersebut dalam melakukan penerbangannya setiap saat selama satu tahun masa berlakunya kartu SJ Travel Pass. Kamis (12/04).

"Jadi, pelanggan dapat terbang kapanpun juga tanpa ada pengecualian, meskipun hari-hari besar tertentu yang biasanya disebut sebagai black out date,” katanya

Tidak hanya itu jelas Agus, pelanggan juga diberi keleluasaan menggunakan kartu tersebut seleluasa keinginan pelanggan. “Keleluasaan yang diberikan yaitu pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh atau bahkan setiap hari sekali pun bias,” Jelasnya.

Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, pelanggan harus terlebih dahulu mengelontorkan dana sebesar Rp 12 juta untuk mendapatkan kartu ini. Bagi pelanggan yang inggi  mendapatka  kartu ini bisa melalui website resmi Sriwijaya Air Group di alamat http: // member.sriwijayaair.co.id, Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Agar pelanggan bisa menikmati keunggulan kartu ini, pihaknya memberikan batasan Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass, yakni hanya dua bulan yakni 9 April sampai 9 Juni. Karena ini sebaga reward bagi custamer, maka kartu ini sangat terbatas.

Program ini sendiri kata Agus, mendapatkan dukungan penuh dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Dengan memberikan cicila n 0 persen melalui kartu kredkt denga  tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

“Sungguh ini menjadi kartu pertama di dunia jasa penerbangan, dan akan menjadi satu- satunya kartu yang dapat bermakna lebih untuk pelanggan karena memiliki kemudahan dan keleluasaan untuk bertransaksi serta melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air Group,” (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi