Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 27 Januari 2017 14:06     Dibaca: 835 Pembaca

Skuad Belum Komplet, SFC Belum Pastikan Ikut Piala Presiden

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro

Palembang, Detik Sumsel- Belum kompletnya skuad, membuat Sriwijaya FC ragu-ragu dan belum bisa memastikan apakah mereka akan turut serta dala gelaran Piala Presiden 2017 atau tidak. 

Seperti diketahui, paska ditinggalkan sejumlah pemain yang hijrah ke klub lain seperti Supardi Nasir, Ahmad Jufrianto, Wildansyah, AA Ngurah Nanak, Firman  Utina dan lainnya. Laskar Wong Kito tidak kunjung melakukan pergerakan serius di bursa transfer.

Beberapa pemain yang datang pun dinilai belum memiliki kualitas sepadan dengan pemain yang pergi. Sebut saja nama-nama seperti Ahmad Maulana, Yanto Basna yang di klub lamanya yakni Madura United dan Persib Bandung lebih banyak berada dibangku cadanan. 

Begitupula dengan Dicri Yusron, Gilang Ginarsa, Rahmad Hidayat serta pemain seleksi di antaranya Marco Meraudje bekas pemain PON Papua dan Rangga Pratama kiper Barito Putra musim lalu.      

Sadar kemampuan tim asuhannya belum maksimal, Pelatih Kepala Widodo Cahyono pun nampaknya tidak mengambil resiko turun di Piala Presiden. "Saat ini kita masih fokus berlatih dan belum memikirkan apakah akan ikut (Piala Presiden) atau tidak,"ungkapnya. 
 
Dia menjelaskam, sejak awal dirinya memang tidak memiliki target pada turnamen pra musim. Apalagi, banyak pemain belum datang. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi