Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 13 Agustus 2017 08:28     Dibaca: 154 Pembaca

Spanduk Larangan Buang Sampah Ini Bikin Mikir!

Nampak spanduk larangan membuang sampah yang terpajang di pinggir Jl. Sukajadi Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa Kab. Banyuasin

Banyuasin, Detik Sumsel - Kalau biasanya spanduk bertuliskan larangan membuang sampah di suatu tempat hanya di tulis dengan kata-kata yang biasa saja. Kali ini di Jl. Sukajadi Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa Kab. Banyuasin, spanduk larangan membuang sampah di tulis dengan kata yang bermakna sebagai do'a kecelakaan bagi para pembuang sampah di sekitaran spanduk. Spanduk tersebut bertuliskan "Ya Allah Berilah Kecelakaan dan Kesengsaraan Bagi Orang yang Membuang Sampah di Sepanjang Jalan Ini". Sontak saja spanduk yang bertuliskan kata seperti ini menjadi pusat perhatian setiap orang yang melintas di jalan tersebut. 

Pantauan detiksumsel.com, terdapat sebanyak 3 spanduk bertuliskan larangan membuang sampah dengan kosa kata yang terkesean mendoakan tersebut. 

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, spanduk larangan membuang sampah itu sudah terpasang sejak lama, namun tidak di ketahui siapa pemasangnya. "Mungkin itu salah seorang pemilik lahan yang geram melihat banyak sampah yang di buang para warga," jelas Dani (38) Minggu (13/8).

Dani menambahkan, hal itu di sebabkan karena di sepanjang jalan yang berdekatan dengan lokasi memang tidak ada bak sampah yang di sediakan, sehingga menyebabkan banyak warga yang membuang sampah di sembarang tempat. "Memang kalau bak sampah ada di dekat pasar Mega Asri, jaraknya sih lumayan jauh dari sini," ujarnya.(Bra)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi