Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 12 Juni 2017 16:51     Dibaca: 437 Pembaca

Sulit Dikonfirmasi, Awak Media Kecewa Pelayanan Kantor Pos Kapten A Rivai

DETIKSUMSEL/WIRA - Kantor Pos Jl Kapten A Rivai Palembang

Palembang, Detik Sumsel - Sejumlah wartawan di Kota Palembang kecewa karena tidak bisa mendapatkan konfirmasi ketika melakukan peliputan di Kantor Pos Jl Kapten A Rivai, Senin (12/6/2017). Padahal sebelumnya, sejumlah wartawan ini sudah dijanjikan untuk dapat mewawancarai pimpinan Kantor Pos untuk mendapatkan informasi terkait pengiriman barang menjelang hari raya.

Diungkapkan oleh seorang wartawan dari media cetak di Palembang, RG, pihak Kantor Pos Jalan Kapten A Rivai sangat sulit saat ingin dimintai konfirmasi mengenai pelayanan dan peningkatan pelanggan.

"Kita sudah sering mencoba menemui pihak yang bersangkutan untuk mencari berita, tetapi tidak pernah bisa untuk ditemui," ujarnya.

Ditambahkannya, sebelumnya para awak media telah mendatangi Kantor Pos di Jalan Merdeka Palembang. Namun, pihak Kantor Pos Merdeka mengarahkan untuk medatangi Kantor Pos di Jalan Kapten A Rivai dengan alasan mereka tidak memiliki hak untuk memberikan informasi.

"Kita diarahkan ke Kantor Pos Jalan Kapten A Rivai karena Pihak Kantor Pos Jalan Merdeka tidak punya wewenang untuk memberikan informasi," tambahya.

Hal senada juga dituturkan oleh Wira, wartawan dari Media Online detiksumsel.com. Ia dan rekan media lainya telah sering kali mendatangi pihak kantor pos, bahkan sudah menuliskan nomor telepon dengan alasan pihak Kantor Pos akan menghubungi. 

"Kita telah berkali-kali mendatanginya, hari Kamis kemarin kita mendatangi kantor pos ini, melalui pihak keamanan kita meminta izin, lalu security tersebut menghubungi pihak kantor dan mengatakan orang yang bisa untuk kami konfirmasi sedang sibuk, dan kamipun diminta menuliskan nomor telepon dan Senin (hari ini) kami disuruh datang kembali," ujarnya.

Masih dikatakannya, saat para awak media datang kembali hari ini (Senin), merekapun masih belum bisa menemui pihak narasumber yang ingin dimintai konfirmasi. "Kembali hal yang sama dikatakan, securitynya usai menelpon pihak kantor dan mengatakan hal yang sama, pihaknya belum bisa ditemui karena masih sibuk," ungkapnya.

Salah satu security penjagaan Kantor Pos Jalan Kapten A Rivai usai menelpon pihak kantor yang bersangkutan, mengatakan pimpinannya belum bisa untuk ditemui dan meminta kembali untuk menuliskan nomor telepon yang bisa dihubungi. "Atasan yang memang berhubungan terkait informasi sedang sibuk mas, katanya nanti saja dan nanti dihubungi. Maaf mas kami hanya menjalankan tugas," pungkasnya. (Wira)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi