Diposting oleh : Yong Din San     Tanggal : 01 Agustus 2017 09:45     Dibaca: 690 Pembaca

Sumsel Kembali Gelar Liga Santri Nusantara

Liga Santri Nusantara tahun 2017 (istimewa)

Palembang, DetikSumsel -- Setelah sukses menyelenggarakan Liga Santri Nusantara di tahun 2016 yang lalu, kini Sumatera Selatan kembali dipercaya oleh Panitia Pusat untuk menyelenggarakan Liga Santri Nusantara Tahun 2017 Region Sumatera VII.

Ustadz Herdi Sulistiyo yang dipercaya menjadi Panitia Pelaksana Wilayah Sumatera Selatan, kepada media mengatakan bahwa liga yang pelaksanaannya sudah memasuki tahun ketiga ini, direncanakan mulai dilaksanakan akhir Agustus mendatang.

"Saat ini kita masih dalam tahap sosialisasi terlebih dahulu. Kami mengajak semua pondok pesantren di Sumatera Selatan, untuk mengirimkan timnya agar bisa ikut serta dalam pelaksanaan liga ini. Rencananya, akan kita mulai tanggal 25 Agustus 2017 mendatang." ujarnya.

Lebih lanjut, Ustadz Herdi Sulistiyo menjelaskan, tim yang ikut serta dalam liga ini, akan dibagi menjadi beberapa grup. Setiap juara grup, akan dipertemukan lagi hingga akhirnya didapatkan tim juara yang berhak mewakili Sumatera Selatan.

"Juara dari Sumatera Selatan, akan bertemu dengan juara dari Bangka Belitung. Nah, pemenang dari pertandingan ini, akan mewakili Region Sumatera VII di kompetisi tingkat pusat." jelasnya.

Hal-hal lainnya terkait pendaftaran, Ustadz Herdi Sulistiyo mengatakan bisa menghubungi dirinya. "Bagi pihak Pondok Pesantren yang ingin ikut serta dalam liga ini, bisa menghubungi saya di nomor 0822-5167-0073 atau melalui whatsapp di nomor 0812-7962-1957." katanya mengakhiri wawancara.

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi