Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 02 April 2018 15:35     Dibaca: 192 Pembaca

Support Industri Kreatif Dunia Fashion

Meirina Swastika Restu (tengah) bersama designer ternama kota Palembang, Ko Siung-siung.

Palembang, Detik Sumsel- Even Palembang Fashion Week 2018 (PFW) Palembang tahun ini benar-benar mendapatkan ruang di mata pecinta fashion di kota Palembang. Tidak hanya support dari designer lokal dan nasional, tapi juga pelaku bisnis.

Seperti yang disupport oleh Meirina Swastika Restu yang tampil menjadi sponsor Ko Siung-siung yang merupakan salah satu designer ternama di kota Palembang. "Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesenian dan kebudayaan kota Palembang," katanya usai penampilan. 

Diketahui, Tema PFW tahun ini adalah United of Diversity Asia yang memadukan sebuah budaya Sumsel dan budaya luar negeri, kain khas Sumsel seperti songket dan jumputan dipadu dengan cutting busana luar.

"Saya sangat support apalagi ini mendorong industri kreatif di dunia fashion," kata istri calon walikota Palembang M Akbar Alfaro ini. 

Sebelumnya, Co ing, Mall director Palembang Icon dalam sambutannya mengatakan acara ini diramaikan oleh 80 tenant baju dan 30 designer asli Palembang.

"Lima tahun sudah PFW terselengarakan, semoga dengan adanya acara seperti ini melahirkan bakat-bakat baru dalam dunia fashion," jelasnya

Pantauan selama acara berlangsung, animo masyarakat sangat besar, terlihat yang hadir untuk menonton mulai dari anak-anak hingga dewasa. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi