Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 01 Maret 2017 06:14     Dibaca: 248 Pembaca

Supriono Minta Kejari Optimalkan Penegakan Hukum

Plt Bupati Banyuasin SA Supriono dan Ny Karwana saat berfoto bersama Asmadi dan istri

Banyuasin,Detiksumsel - Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Banyuasin khususnya dalam bidang penegakan hukum.

"Selama kepemimpinan pak Asmadi telah banyak membantu kami Pemkab Banyuasin khususnya dibidang penegakan hukum,maka dari itu sangat kami apresiasi,"kata Plt Bupati Banyuasin SA Supriono dalam acara pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin Asmadi SH MH kepada La Kamis SH MH diadakan di Gedung Graha Sedulang Setudung Komplek perkantoran Pemkab Banyiasin, Selasa (28/2/2017).

Penegakan hukum yang optimal terang Supriono akan mendukung proses pembangunan yang baik dan berkeadilan bagi masyarakat. Untuk itu dirinya berharap Kejari Banyuasin terus meningkatkan kinerja dan tugasnya dalam mengawal proses pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

"Terima kasih pak Asmadi, silaturahmi jangan terputus. Dan
Pak La Kamis selamat datang di Banyuasin dan selamat bergabung dalam Forum Pimpinan Kepala Daerah,"kata Mantan Inspektur Banyuasin ini.

Didampingi Ny Karwana, Supriono memberikan cendramata kenang-kenangan kepada Asmadi yang dipromosikan sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Aceh.

Hadir dalam acara pisah sambut ini, Ketua DPRD H Agus Salam, Kapolres AKBP Andri Sudarmadi,  Dandim Muba Letkol Mulyadi,
Wakil Ketua Heryadi HM Yusuf dan H Muhammad Sholih,Spdi, Kepala PLN Rayon Pangkalan Balai Fran Handoko dan para kepala SKPD dan FKPD.(Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi