Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 18 Juni 2017 04:45     Dibaca: 435 Pembaca

Supriono-Askolani Resmikan Masjid Al Mukhlisin Griya Handayani

Plt Bupati Banyuasin SA Supriono dan Wakil Ketua DPRD H Askolani Jasi saat meresmikan Masjid Al Mukhlisin Komplek Griya Handayani Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin

Banyuasin,Detiksumsel - Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin H Askolani Jasi SH MH meresmikan penggunaan Masjid Al Mukhlisin Komplek Griya Handayani Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Sabtu (17/6/2017) dikutif dari akun FB Sirojuddin.

Peresmian di tandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin bersama pimpinan DPRD Banyuasin tersebut.

Hadir dalam peresmian ini, Staf Ahli Bupati, Camat Talang Kelapa Aminuddin, Lurah Sukomoro Kms. Doriman, Polsek Talang Kelapa, Koramil Talang Kelapa, Pengurus Masjid dan Majlis Taklim di Kelurahan Sukajadi.

H. Askolani dalam sambutanya menyampaian terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan masjid ini, utamanya masyarakat muslim Griya Handayani dan sekitarnya.  Tanda dukungan dan partisipasinya H. Askolani menyampaikan bantuan berupa infaq senilai Rp 10 juta rupiah.

"Saya berharap Masjid ini tidak hanya sebagai tempat ibadah namun juga jadi sarana pendidikan dan pembinaan umat,"katanya.

Bahkan melalui Masjid ini, perbanyak diskusi dan berpikirlah guna memberikan saran dan pendapat guna membantu pemerintah dalam menjalankan program Pembangunan.

"Program pembangunan tidak selamanya datang dari atas tetapi juga berdasarkan usul dan saran masyarakat juga,"katanya.

Dikesempatan yang sama Plt. Bupati Banyusin S. A. Supriono menggambarkan belum berkah harta suatu penduduk bilamana hartanya/bangunanya lebih indah dari bangunan Masjid di sekitarnya, dari itu Bupati Banyuasin mengajak warga sekalian untuk berinfaq, bahwa harta kita adalah infaq yang kita salurkan.

Diahir sambutannya S.A. Supriono akan menyampaikan infaq ke Panitia Pembangunan Masjid lebih sedikit dari Wakil Ketua DPRD Kab. Banyuaain.

 " kalau Pak Askolani tadi Sepuluh juta aku lebih dikit,"katanya bercanda sambil disambut tepuk tangan hadirin.

Acara berahir ditandai penanda tanganan Batu Prasasti Peresmian Masjid, dilanjutkn poto bersama ibu-ibu pengajian Masjid dan tokoh masyarakat.

Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kab. Banyuasin salanjutnya tepat pukul 16.15 WIB meninggalkan masjid Al Mukhlisin Sukajadi menuju Masjid Al Puji Desa Pangkalan Benteng untuk kegiatan Safari Ramadhan 1438.H. (Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi