Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 23 Juni 2018 09:33     Dibaca: 132 Pembaca

Susunan Pemain Bocor, Holland Minta Maaf

Istimewa

Detik Sumsel- Asisten pelatih Inggris, Steve Holland meminta maaf kepada para pemain akibat beredarnya foto yang diduga susunan pemain Inggris melawan Panama. Hal itu diungkapkan bek Inggris, Kyle Walker.

Dalam sesi latihan pada Kamis (21/6/2018), Holland memegang sebuah catatan yang diduga susunan pemain Inggris untuk menghadapi Panama, Minggu (24/6/2018). Fotografer yang berada di sesi latihan berhasil mengabadikan catatan yang dipegang Holland.

Isi catatan tersebut tertulis bahwa Marcus Rashford akan dimainkan sejak menit awal. Begitu juga dengan Ruben Loftus-Cheek, sementara tak ada nama Dele Alli karena pemain Tottenham Hotspur itu cedera paha.

"Steve sudah meminta maaf. Dia meminta maaf sebelum latihan dimulai, tepat sebelum para pemain keluar dan melakukan pemanasan," ujar Walker, dikutip dari Daily Mail."Dia meminta maaf dan mengatakan itu adalah pertama kali dia melakukan kesalahan dalam 20 tahun terakhir," tambahnya.

Sebelumnya, pelatih Gareth Southgate menyayangkan media yang mempublikasikan foto tersebut karena lawan bisa mengetahui strategi yang akan dimainkan anak asuhnya.(net)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi