Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 13 Juni 2017 16:56     Dibaca: 342 Pembaca

Syahril : Masyarakat Jangan Bodoh, Ribut Gara-gara Pilkada

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah

Empat Lawang, Detik Sumsel – Jelang pelaksanaan Pilkada Empat Lawang pada Tahun 2018 mendatang, Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah meminta kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dalam mendukung kondusivitas dalam Pilkada.

“Jadikan Pilkada sebelumnya sebagai pengalaman, saya minta kepada masyarakat jangan buyan (bodoh, RED), jangan ribut, jangan tidak beteguran, gara-gara baliho, gara-gara bendera, siapapun yang menang harus didukung,” cetus Syahril.          

Menurut Syahril, siapapun yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Tahun 2018 datang pasti memiliki Visi dan Misi yang sama yaitu memajukan Kabupaten Empat Lawang.

“Dari seluruh tokoh yang akan maju dalam putaran Pilkada 2018 mendatang, semuanya itu bagus, mempunyai misi memajukan Empat Lawang, kalau iluk, mereka itu iluk galo, mereka menawarkan program ke masyarakat, tinggal masyarakat yang memilih mana yang cocok,” jelasnya.        

Namun, dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk memahami jika nantinya Bupati dan Wakil Bupati terpilih hanya satu pasang saja, dirinya berharap Pilkada pada 2018 mendatang belangsung dengan aman.          

“Walaupun semuanya bagus, nantinya yang terpilih hanya satu pasang, masyarakat harus cerdas. Nak dari bendera mano be yang penting tujuannya bagus dan kita harus menjaga keamanan, jangan ribut. Bila perlu sebelum pemilihan kita sholat malam dulu, minta petunjuk siapa yang kira-kira akan membangun Empat Lawang dan yang terbaik,” tutupnya (cha)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi