Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 03 Agustus 2017 17:44     Dibaca: 377 Pembaca

Syahril Belum Pastikan Maju Pilkada

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah

Empat Lawang, Detik Sumsel – Jelang pelaksanaan Pilkada Empat Lawang pada tahun 2018 mendatang, sejumlah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mulai dari pemasangan baliho, spanduk, hingga mendatangi acara persedakahan.

Sejauh ini, beberapa bakal calon sudah mulai mendaftarkan diri ke partai yang mendapatkan kursi di DPRD Empat Lawang, beberapa nama tokoh pun mulai bermunculan. Bakal Calon tersebut berharap dukungan dari partai tersebut dalam Pilkada Empat Lawang 2018 mendatang.

Menaggapi hal tersebut, Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah meminta kepada masyarakat Empat Lawang untuk menjadi pemilih yang cerdas dan tidak bersikap arogansi.

“Siapapun yang menang nanti memiliki visi dan misi yang sama, untuk membangun Empat Lawang, jangan sampai Pilkada menjadi pemecah belah dan pemicu keributan yang tidak diinginkan,” ujar Syahril

Disamping itu, dirinya berharap agar Pilkada nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan tanpa keributan. “Jangan sampai satu keluarga tidak saling tegur karena hanya berbeda dukungan, kita hindari hal itu,” tegasnya

Mengenai apakah dirinya akan maju dalam pesta demokrasi Empat Lawang tersebut, dirinya belum bisa memsatikan dan fokus dalam tugas. “Saya belum bisa memastikan, yang jelas saat ini akan fokus ke sisa masa jabatan saya dalam membangun Empat Lawang,” tandasnya (cha)     


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi