Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 24 Juni 2018 10:47     Dibaca: 404 Pembaca

Syahril Erwin Resmi Terpilih Jadi Ketua DKSS

Raden Syahril Erwin, ketua DKSS Terpilih

Palembang, Detik Sumsel-Raden Syahril Erwin terpilih menjadi ketua Dewan Kesenian Sumatera Selatan (DKSS) 2018-2023 dalam sidang pleno terakhir Musyarawarah Daerah V DKSS di Excelton Hotel, Sabtu (23/6) malam

Raden Syaril Erwin atau biasa di sapa Yayak menang dalam voting suara, dengan meraih suara 8 suara di susul Sri Novi Adrianti 6 Suara dan Febri Al Lintani, 4 suara dan tiga kandidat lain tidak meraih suara.

Yayak adalah seorang musisi era 80 an dan juga seorang produkser ini juga pernah menjadi ketua Ketua Dewan Kesenian Palembang (DKP) 2004-2010 dan sekarang juga menjabat sebagai ketua persatuan artis penyanyi, Pencipta lagu dan pemusik RI (PAPPRI).

Setelah terpilih, Yayak akan melakukan hal-hal yang akan mendukung program kerja yang telah di rencanakan. "Yang jelas akan bersenergi dengan pihak-pihak terkait sehingga mendapat dukungan penuh yang memang harus kita kerja rencanakan terutama dalam waktu dekat ada event Asiam Games, kita akan mengejar ketertinggalan di bidang Seni dan budaya," Ungkapnya saat ditemui Detik Sumsel usai terpilih.

Lebih lanjut, Ia mengatakan sesuai misi dan visinya untuk mewujudkan insan-insan di bidang kesenian dan kebudayaan sebagal garda terdepan dalam berkarya di tingkat daerah, nasional, dan internasional.

"Kita akan menyelenggarakan misi seni dan budaya di seluruh daerah di Sumsel, lalu Meningkatkan hubungan kerja sama antar lembaga berskala daerah, nasional, dan internsional dan Meningkatkan penelitian, pengembangan, dan inovasi untuk potensi sumber daya seni dan budaya di Sumsel," Pungkasnya (fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi