Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Rendi     Tanggal : 01 Mei 2018 22:04     Dibaca: 322 Pembaca

Tabrak Pertamini, Satu Penumpang Tewas Terbakar.

Tabrakan beruntun mobil Datsun putih bernopol BG 1955 MO, sekitar pukul 21.45 WIB. Akibatnya warga setempat yang sedang nongkrong, adalah Rangga Chaniago (16) terluka parah.

Pagaralam, Detik Sumsel - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Pengandonan, Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara, memakan korban yaitu Oktariansyah (20). Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan Rinto Fernando (20) sekarat, yang merupakan warga Kota Palembang. setelah mobilnya terbakar di jalan lintas Pagaralam - Empat Lawang tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tabrakan beruntun mobil Datsun putih bernopol BG 1955 MO, sekitar pukul 21.45 WIB. Akibatnya warga setempat yang sedang nongkrong, adalah Rangga Chaniago (16) terluka parah.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono didampingi Kasat Lantas, AKP Ida Kade melalui Kanit Laka, Bripka Saihu dikonfirmais pihaknya membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Pagaralam - Jarai.

 "Akibat peristiwa tersebut, dua penumpang Mobil Datsun mengalami luka bakar, satu diantaranya tewas, lainnya kritis. Korban lainnya, warga setempat merupakan pejalan kaki juga kritis akibat tertabrak," katanya saat dihubungi.

Dibeberka, lakalantas tersebut mengalami tabrakan beruntun. Awalnya, mobil dalam kondisi hilang kendali menabrak pejalan kaki, kemudian menabrak pertamini yang akhirnya menabrak rumah yang merobohkan tiangnya. 

 

"Anggota piket yang menerima laporan langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Peristiwa tersebut, mengakibatkan mobil terbakar," ungkapnya.

 

Di lokasi, penumpang yang tewas beserta dua korban lainnya langsung dievakuasi ke IGD RSUD Besemah karena kritis. Okta tewas dengan kondisi luka bakar sekujur tubuhnya. Dua lainnya kritis adalah Rinto kendati selamat namun sekujur tubuhnya mengalami luka bakar sekujur tubuh. Sementara, pejalan kaki mengalami luka memar di kepala, tangan kanan dan ptah tulang di bagian kaki kiri.

"Kedua korban kritis, pada malam itu langsung dirujuk ke rumah sakit di Palembang begitupun jasad Okta dibawah pulang ke rumah duka,” ungkap Saihu seraya mengatakan Datsun putih sudha diamankan di Kantor Satlantas dan kedua korban kritis belum bisa dimintai keterangan.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi