Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 29 Maret 2018 22:55     Dibaca: 414 Pembaca

Tabrakan, Pengendara Honda Beat Terpental

Mobil Pick UP adu kambing dengan Motor Honda Beat di jalan Desa Gedung Baru Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan, Kamis (29/3)

Muaradua, Detik Sumsel - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan lintas Ranau tepatnya di Desa Gedung Baru Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan,
Kamis (29/3), sekitar 15:00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi antara Mobil Honda Bear warna putih tanpa nomor polisi dengan Mobil Pick Up Daihatsu Nopol BE 9657 JM. 

" Nama korban belum tau, namun keduanya luka-luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, "kata Donni Krisna warga Ranau.

Menurut saksi di TKP terang Donni,pengendara motor honda beat pelajar memboncengi temannya, keduanya warga Kota Dalam Kecamatan Mekakau Ilir. "Motor dari arah Banding Agung nak nyalip mobil truk namun dari diarah simpang datang mobil pick up, sehingga tabrakan tak terhindaekan, "jelasnya.

Kedua kendaraan rusak berat, motor hancur di bagian lapu depan dan ban depan patah, begitu juga mobil pick up nampak rusak parah dibagian depan. "Kalau dilihat dari kondisi kedua kendaraan, nampaknya adu kambing, "kata Donni. (udn)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi