Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 13 Februari 2018 12:45     Dibaca: 457 Pembaca

Tagline Sumsel Memanggil Jadi Viral, Ini Penyebabnya

Istimewa

Palembang Detik Sumsel - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas sepakat mengusung tagline 'Sumsel Memanggil', belakangan ini tagline ini sangat akrab di kalangan masyarakat dan warganet. Bahkan, hashtag Sumsel Memanggil sempat menjadi trending topic di beberapa jejaring media sosial seperti di twitter.

Tidak spontan tagline ini muncul dan dicetuskan oleh pasangan muda berpengalaman tersebut, rupanya Dodi-Giri mempunyai history tersendiri mengapa mengusung tagline tersebut. "Ya, awalnya di Kabupaten/Kota Sumsel meminta kami berdua berpasangan untuk maju ke Pilgub Sumsel 2018, ini panggilan, oleh itu kami berdua sepakat memakai tagline Sumsel Memanggil,"ungkap Dodi Reza Alex (13/2).

Niatan untuk maju ke bursa Pilgub Sumsel, lanjutnya, keinginan dari banyak masyarakat Sumsel dan meminta melengkapi lagi pembangunan di Sumsel. "Hasil jajak pendapat di daerah-daerah, warga meminta pembangunan Sumsel dilengkapi dan dimaksimalkan lagi, mereka memanggil kami berdua untuk hal tersebut supaya bisa terealisasi,"ulasnya.

Dijelaskan, majunya Dodi-Giri sebelumnya sudah dilakukan survei internal dan kebanyakan masyarakat meminta kepastian dengan pemimpin selanjutnya memiliki waktu yang cepat dan efisien untuk melengkapi pembangunan di Sumsel. "Oleh sebab itu, kami berdua melalui hasil survei tersebut menyepakati mampu melengkapi pembangunan di Sumsel dalam kurun waktu dua tahun, ini juga sudah dipetakan dan tidak asal bunyi,"bebernya.

Dodi menambahkan, kurun waktu dua tahun tersebut bukanlah hal mustahil karena dirinya bersama Giri mengusung konsep membangun Sumsel dengan berjamaah. "Kami tidak berdua saja merealisasikannya, kami mengajak seluruh elemen dan masyarakat di Sumsel untuk bersama-sama atau berjamaah membangun Sumsel lebih baik lagi ke depan dan yakin dua tahun tuntas,"pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi