Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 17 Juni 2018 08:21     Dibaca: 113 Pembaca

Tahan Imbang Argentina, Kesuksesan bagi Islandia

Foto: Net

Detik Sumsel- Islandia menahan imbang Argentina di laga perdana Grup C Piala Dunia 2018. Heimir Hallgrimsson menganggapnya sebagai kesuksesan besar.Dalam pertandingan yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Sabtu (16/6/2018) malam WIB, Islandia yang berstatus tim debutan mampu merepotkan Argentina yang merupakan finalis gelaran sebelumnya.

Sempat kebobolan gol Sergio Aguero di menit ke-12, Islandia menyamakan skor di menit ke-23 berkat gol Alfred Finnbogason.Kegemilangan kiper Hannes Halldorson menggagalkan penalti Lionel Messi di menit ke-64 ikut berjasa mengamankan poin pertama Islandia di Rusia 2018.

Hallgrimsson senang dengan raihan satu poin yang didapat apalagi tim yang mereka hadapi adalah Argentina berisikan pemain bintang."Ini merupakan kesuksesan besar untuk Islandia. Saya sangat yakin bahwa Argentina akan melaju jauh di Piala Dunia ini, jadi hasil fantastis bagi kami," kata juru taktik 51 tahun.

"Kami tak bisa memberi mereka terlalu banyak ruang, karena mengetahui talenta yang mereka punya. Mereka memiliki banyak peluang bagus kami juga sama," pungkasnya.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi