Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 29 Juli 2017 13:11     Dibaca: 477 Pembaca

Tak Gentar Hadapi SFC, Persipura Pasang Target Maksimal di GSJ

Pelatih Persipura Wanderley Junior

Palembang, Detik Sumsel-Tanpa diperkuat kapten tim Boaz Salossa, Persipura Jayapura tetap percaya diri menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Bahkan tim asal Papua ini memasang target maksimal meski berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) , Minggu (30/07) pukul 15.00 WIB.

 Ya, pemain kelahiran 16 Maret 1986 tersebut tidak bisa dimainkan oleh Pelatih Wanderley Junior lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sebagai gantinya, Pelatih asal Brazil itu mendapatkan suntikan tenaga dari dua bintang mudanya, yang baru saja kembali dari tugas memperkuat Timnas U-22.

Mereka adalah Osvaldo Haay dan Marinus Wamenar. Pasca kegagalan di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23, Osvaldo dan Marinus memang diijinkan untuk kembali ke klubnya, Persipura. "Soal apakah nantinya dimainkan atau tidak masih akan kami lihat dulu. Yang jelas kami di Palembang mau lakukan persiapan taktik dan strategi, baik bola mati, menyerang, dan bertahan," kata Wanderley.

Namun  Wanderley mengaku dirinya tidak ingin meremehkan SFC walaupun saat ini posisinya berada jauh di bawah Persipura dalam tabel klasemen sementara. "Kami tidak ada maksud meremehkan tim tuan rumah, tapi tentu menjadi wajar buat kami jika menargetkan kemenangan meski bertanding di kandang SFC."kata dia. "Striker SFC bagus, tapi kami memiliki pertahanan yang kuat. Kami akan langsung menyerang dari babak awal dan akan memanfaatkan celah yang ada," lanjutnya. (iyop/net)

 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi