Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 15 Agustus 2017 15:44     Dibaca: 328 Pembaca

Tak Ingin Dipermalukan Bhayangkara FC, SFC Genjot Ketahanan Fisik Pemain

Pemain SFC dan Bhayangkara FC bersalaman sebelum bertanding pada pertemuan di putaran pertama sebelumnya

Palembang, Detik Sumsel-Jajaran pelatih Sriwijaya FC memanfaatkan jeda pertandingan yang cukup lama usai menghadapi Semen Padang FC, sebelum melakukan lawatan ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (20/08) nanti dengan memfokuskan pada ketahanan fisik pemain.

Ya, Laskar Wong Kito tidak ingin gagal lagi saat menghadapi Bhayangkara FC seperti yang dialami pada pertemun di putaran pertama di kandang yang berakhir dengan kekalahan 1-2 dan bertekad meraih kemenangan.

Selain memperbaiki penyelesaian akhir Alberto Goncalves dan kawan-kawan dilini depan, SFC juga fokus meningkatkan kualitas fisik dan stamina pemain. Dengan cara ini diharapkan tim peraih gelar double winner edisi 2007 ini mengimbangi permainan tim besutan Simon McMenemy, sehingga bisa pulang membawa poin.  

Pelatih Fisik SFC M Alimuddin menjelaskan, materi latihan fisik yang diberikan kepada skuat SFC difokuskan pada daya tahan fisik. "Karena setelah ini pemain akan diberikan latihan berat, sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara FC,"jelasnya.

Seperti diketahui, pada pertemuan sebelumnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (03/05) lalu, SFC takluk 1-2 oleh Bhayangkara FC melalui gol Evan Dimas menit 27 dan Thiago Furtuoso menit 76. SFC sendiri hanya mempu memperkecil skor melalui gol Alberto Goncalves menit 62. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi