Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 25 Mei 2018 15:18     Dibaca: 175 Pembaca

Tak Terbukti Yansaladin Dipulangkan Densus

Istimewa

Baturaja, Detik Sumsel -- Setelah sepekan diamankan dan dibawa oleh pihak Densus 88 Anti Teror (AT) Mabes Polri, akhirnya Yansaladin (34) warga Desa Markisa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU yang "katanya" terduga teroris akhirnya bisa tersenyum bahagia, hal ini lantaran ia telah dikembalikan kepada pihak keluarganya. 

"Ya kemarin sore (24/5) sekitar pukul 16.30 mas Yan diantar oleh pihak Densus dan pihak Polsek dan diantar ke Kantor Desa" Kata Kepala Desa Markisa Johan Safari melalui Ketua BPD Desa Markisa Ali Mustofa kepada detiksumsel.com, Jum'at (25/5).

Rombongan pihak Kepolisian yang mengantar Yansaladin Kata Ali diterima langsung oleh Kades, serta tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat lainnya.

"Ada hal yang disampaikan pihak Densus yang intinya masalah pengembalian ini, karena tidak terbukti" tuturnya.

Ditanya apakah sejumlah barang yang diduga barang bukti yang dibawa pihak Densus juga ikut dikembalikan, Ali mengatakan untuk kedua barang milik Yansaladin berupa Laptop dan HP yang dibawa pihak Densus belum dikembalikan, hal ini menurut pihak Polisi masih melakukan pemeriksaan namun nantinya akan dikembalikan.

"Untuk waktunya belum tahu kapan namun jika sudah selesai maka akan dikembalikan" jelasnya.

Setelah Yansaladin kembali dan berkumpul bersama keluarganya, Ali mengatakan Desa Markisa akan selalu berusaha akan memberikan bimbingan dan arahan kepada setiap warga desa Markisa.

"Sebenarnya saya agak rasanya gimana ya atas kejadian ini, Desa Markisa jadi terkenal, dan ini mas Yan sudah dikembalikan artinya tidak seperti apa yang dituduhkan, dan kami Desa Markisa akan selalu membimbing dan mengarahkan setiap warga Desa Markisa" tukasnya (fei).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi