Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 12 September 2017 20:48     Dibaca: 251 Pembaca

Selangkah Lagi, RQ Payaraman Menuju Final LSN 2017 Tingkat Nasional

Tim sepakbola Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Qur'an (RQ) Payaraman berfoto bersama tim Miftahul Khair, sebelum bertanding

#Taklukkan Miftahul Khair 1-0

Palembang, Detik Sumsel-Tim sepakbola Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Qur'an (RQ) Payaraman sukses menorehkan kemenangan dan menyudahi perlawanan Miftahul Khair, pada pertandingan pertama putaran final Liga Santri Nusantara (LSN) 2017, Koordinator Wilayah (Korwil) 7 Sumsel Babel di Stadion Selindung Baru, Bangka Barat, Selasa (12/09) sore.   

Ponpes asal Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan ini memastikan kemenangannya melalui gol tunggal Bovy Apriansyah menit 45, usai memaksimalkan umpan terobosan dari Azim kemudian melewati hadangan pemain belakang tim asal Bangka Barat tersebut, sebelum akhirnya melepaskan sepakan keras ke arah kanan gawang yang tidak bisa diantisipasi kiper.  

Sedangkan dipertandingan lainnya, tim dari Ponpes Darul Ulum, Musi Banyuasin yang juga mewakili Sumsel harus mengakui ketangguhan tim Ponpes AIAI dari Bangka Selatan, setelah ditaklukkan dengan skor 3-1.
 
Kemenangan ini membuat tim RQ Payaraman selangkah lagi menembus babak final LSN tingkat nasional di Bandung, Jawa Barat yang rencananya akan digelar 23-30 Oktober mendatang.  
   
Namun langkah tim asuhan Pelatih Dodi Boy Binalosa menuju putaran final tingkat nasional tidak akan mudah, karena pada laga kedua yang digelar Rabu (13/09) besok, tim RQ Payaraman akan berhadapan dengan tim AIAI yang juga merupakan tuan rumah.

Manajer Tim RQ Payaraman M Miqdar Maulidi mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas kemenangan yang berhasil diraih.

Menurut dia, hasil positif tersebut tidak terlepas dari kerja keras pemain dan seluruh jajaran tim, dalam mempersiapkan diri menghadapi pertandingan putaran final LSN 2017 Korwil 7 Sumsel Babel.

"Alhamdilllah, kita bisa meraih kemenangan. Ini sudah sesuai dengan target yang ingin dicapai,"ungkapnya saat dihubungi Selasa (12/09) malam.

Menghadapi laga kedua besok, Miqdar mengungkapkan timnya akan mempersiapkan diri lebih baik lagi, baik dari segi mental maupun fisik.
 
"Kita tentunya akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian tim di pertandingan pertama, meskipun kita berhasil menang. Karena tim AIAI yang akan kita hadapi juga cukup kuat dan memiliki organisasi permainan yang solid,"jelasnya.

Namun dia merasa bersyukur, tidak ada pemain yang cedera dan semua dalam kondisi siap main. Tinggal lagi bagaimana pemain dapat menjalankan strategi dan taktik yang telah disiapkan oleh pelatih dilapangan, sepanjang pertandingan.

"Yang pasti semua pemain lawan harus diwaspadai dan jangan pernah menganggap enteng. Kami disini juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sumsel, agar kita dapat mempersembahkan penampilan terbaik. Sehingga bisa meraih kemenangan. Amin,"tutupnya. (iyop)   


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376