Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 30 Juni 2018 20:00     Dibaca: 274 Pembaca

Tama Ajak Pemuda Bersatu Kawal Program Wako Terpilih

Ketua KNPI kota Palembang Handry Pratama Putra

Palembang, Detik Sumsel -- H Handry Pratama Putra SE ketua DPD KNPI Kota Palembang mengajak kalangan pemuda bersatu. Pemuda kelahiran 7 Januari 1988 ini berharap pemuda bisa mengawal program-program yang telah dicanangkan oleh walikota dan wakil walikota terpilih, H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

“Selamay atas terpilihnya kembali bapak Harnojoto dan ibu Fitrianti Agustinda sebagai walikota dan wakilwalikota Palembang,” kata Tama ,sapaan akrabnya.

Adapun program walikota sebelumnya yang sudah diakui nasional adalah salah subuh berjamaah dan gotong-royong. “Program yang bagus harus dilanjutkan. Seperti solat subuh gotong royong dan bedah rumah,” kata alumni sarjana ekonomi Unsri ini.

Pemuda yang juga anggota Motor Besar Club (MBC) Palembang ini program yang belum sempurna harus diperbaiki. “Contohnya penanggulangn banjir. Karena sebentar lagi kita akan Asian Games 18 Agustus-2 September. Penataan taman kota dan taman bermain anak semoga kedepan jadi perhatian penting,” terang suami Amaliah Sobli ini.

Ketua KNPI Palembang juga berharap kedepan adanya taman bermain terbuka di setiap kecamatan kota Palembang. “Karena saya kira jalan jalan kota Palembang tidak terlalu banyak lagi yang rusak. Jadi berharap kedepan anggaran kota Palembang fokus kepada taman dan taman bermain terbuka untuk warga. Semoga alun-alun di Monumen Ampera segera terwujud,” tukas ayah satu anak ini. (ril/oji) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi