Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 23 Mei 2017 15:10     Dibaca: 127 Pembaca

Tandang ke Palembang, MU Minus Dane Milovanovic

Gelandang Madura United Dane Milovanovic

Madura, Detik Sumsel-Madura United dipastikan tanpa gelandang andalannya Dane Milovanovic, karena akumulasi kartu kuning, dalam lawatannya ke kandang Sriwijaya FC pada pekan kedelapan Liga 1, Sabtu (27/05) nanti. 

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengklaim absennya Dane tidak mempengaruhi performa timnya. Meski diakui pemain asal Australia itu sosok penting di lini tengah Laskar Sapeh Kerab. “Absennya pemain dalam satu pertandingan adalah hal biasa dalam kompetisi panjang,” kata Gomes.

Bahkan, Gomes terkesan tidak terlalu khawatir dengan kedalaman tim meski tanpa Dane. Gomes mengaku memiliki banyak opsi untuk menggantikan posisi Dane. “Ada banyak pemain yang bisa ditugaskan nanti,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Meski demikian, Gomes tidak langsung menunjuk pengganti Dane. Pasalnya, Gomes akan memanfaatkan sisa waktu sebelum bertolak ke Palembang. “Kita harus gunakan waktu dengan baik, sebab masih ada beberapa hari tersisa sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC,” tandasnya. (iyop/net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi